DY-8 hand printer “TOIKMA”

Rp 750.000

Bagi yang memanfaatkan kemasan berwujud plastik ataupun aluminium foil, informasi tentang manufacturing date sekaligus expired date diatas dapat Anda tampilkan pada bagian luar dari kemasan dengan menggunakan alat bantu berupa mesin expired date Powerpack DY-8 Hand Model. Dengan mesin coding ini, proses pencetakan kode MFG maupun EXP akan berlangsung lebih mudah dan cepat. Mesin Expired…

Informasi Lengkap
SKU: DY-8-Hand-Printer-Toikma
Kategori :

Description

Bagi yang memanfaatkan kemasan berwujud plastik ataupun aluminium foil, informasi tentang manufacturing date sekaligus expired date diatas dapat Anda tampilkan pada bagian luar dari kemasan dengan menggunakan alat bantu berupa mesin expired date Powerpack DY-8 Hand Model.

Dengan mesin coding ini, proses pencetakan kode MFG maupun EXP akan berlangsung lebih mudah dan cepat.

Mesin Expired Date Powerpack HP-351 Hand Model akan mencetak kode produksi (MFG) serta kode kadaluwarsa (EXP) melalui sistem hot printing, dengan pasokan tinta hitam yang berasal dari pita karbon.

Dengan kemampuan untuk mencetak 90 kali dalam 60 detik, pengguna Mesin Expired Date Powerpack DY-8 Hand Model akan menikmati hasil cetakan yang jelas dan tidak mudah luntur.

Mesin Expired Date Powerpack DY-8 Hand Model adalah sebuah alat bantu yang dirancang untuk : Mencetak kode produksi dan kode kadaluwarsa. Cocok untuk plastik, aluminium foil, dan kertas. Menampilkan hasil cetak yang jelas terbaca. Menghasilkan cetakan yang cepat kering. Menawarkan proses pencetakan yang mudah dan cepat. Menawarkan format 3 baris (per baris 13 karakter). Spesifikasi Teknis Voltase : 220 240 Watt Frekwensi : 50 60 Hz Daya Listrik : 40 Watt Cara Kerja : Manual Suhu : 0 200 Celcius Sumber Tinta : Pita Karbon Ukuran : 22,5 x 20 x 15,5 cm


Akapack Kemasan Display 02

Kenapa
Harus

Akapack

Pusat Produk Kemasan

Berbagai macam jenis produk kemasan yang Anda butuhkan tersedia di toko kami.

Chat
1
Butuh bantuan?
Akapack
Produk DY-8 hand printer "TOIKMA" dapat anda beli hanya Rp 750.000!
Tanyakan kepada kami untuk informasi lengkap.